Kumpulan Puisi cinta terbaru







"CINTA ADALAH RASA"

Semua orang bicara cinta
dari mulut kecil yang mewakili jiwa besar
keinginan di cintai dan mencintai berawal dari hati
bertabur angan ingin memiliki

Elok nian anugrah cinta
berhembus menusuk jiwa kosong dan hampa
saat senang terlihat indah bak kumpulan bunga mawar tanpa duri
saat sedih terlihat ngeri bak kumpulan duri tanpa bunga mawar

Cinta ada untuk dinikmati
Senang,sedih,bahagia dan duka adalah warna cinta
saat kita merasakan salah satu warna cinta, harusnya kita sudah sadar
bahwa cinta adalah rasa.

R@'in





"Senyum Mu (untuk istriku)"

Pagi ini benar-benar dingin
sedingin orang-orang disekelilingku
ya'! termasuk juka engkau
yang selama ini bagaikan mentari
memberi kehangatan dengan senyum mu

Ku rasa pagi ini bukan hari ku
melihat wajah murungmu membuatku malas
kutarik selimut rusuh bekas semalam
ingin segara melihatmu tersenyum lewat mimpiku

hahaha aneh bukan?
harusnya engkau tahu
betapa pentingnya senyuman mu untuk menyambut pagi ku
mengalahkan lezatnya roti tawar yang kau sajikan pagi ini

R@'in



"Sikap pengecut ku"

Kala itu aku tak sengaja melihatmu
sejak itu aku merasakan rindu
berbekal rindu ini aku coba untuk mencarimu
siapa orang yang belum ku kenal itu

hari berikutnya aku duduk dua baris disebelah bangku mu
sengaja ku cari tempat terbaik untuk melirik mu
dalam kelas itu sangat ramai
namun aku merasa tak ada orang lain selain dirimu

tapi apa yang bisa ku perbuat?
hanya melihat mu saja? atau
langsung saja kukatakan?
sedikit dilema dengan sikap ku
terlalu pegecut untuk ukuran lelaki seperti ku

hahaha..ini lah aku saat ini
cuma bisa melirik mu saat kau tak melihat kearah ku
mendoakanmu saat aku tak melihatmu
dan mengharap kan mu kelak hidup dengan ku.

R@'in







Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel