Kumpulan Puisi Cinta karya terbaik Eps #3

Kumpulan puisi remaja, Kumpulan puisi romantis,kumpulan puisi buat pacar, merupakan karya R@in yang mungkin bisa menjadi referensi kamu buat merayu pacarmu, semoga bermanfaat, selamat membaca.



"Kemarin sore"

Duduk dikursi pinggiran taman usang
menatap bunga layu dengan daunnya yang gersang
tapi, entah kenapa sore itu menjadi lebih indah
bagaikan bunga mawar yang baru merekah

Disampingku ada sosok yang menjagaku
yang siap membuat bunga-bunga mekar di taman hatiku
merubah yang gersang menjadi rindang
merubah yang layu menjadi segar tanpa malu

Bersandar pada kursi besi yang sedikit berkarat
menatap langit seakan menatap masa depan
bertabur harapan yang dibawa oleh titik-titik hujan
membuat angan melayang dan menetap pada satu pilihan

Sulit digambarkan rasanya sore itu
yang berbekas adalah indah di mataku
bersama duduk,berdiri dan maju satu langkah kedepan
dan kudengar orang berkata "selamat menempuh hidup baru".




"Dendang dikala hujan"

Langit itu hitam, sama persis saat aku menutup mata
di serbu badai dan tetesan air yang mengalir dari Sang Pencipta
apakah ini berkah? atau musibah?
saat itu aku bertanya dalam hati
dengan mata tertutup namun suara menggelegar
aku mencoba membandingkan alam ini dengan kehidupan ku
dan situ ada pesan yang aku dapatkan.........
"berdendanglah dikala hujan hingga badai terselesaikan
sambutlah cerah memancar dan tunggulah pucuk harapan berbuah rindang"




"Rinduku Dipojok Kamar"

Sebuah pinsil warna ku ambil dari dalam laci
sengaja kubayangkan bentuk sempurna wajahmu
dan akan kugambar sosokmu di pojok kamarku
yang nantinya akan kujadikan teman dikala rindu

gambaran ku tidak begitu mirip dengan sosokmu
kau yang manis, kau yang begitu sempurna dibenak ku
disulap menjadi apa yang diinginkan oleh tangan ku
tapi' itu tak akan mengurangi kagumku pada sosok manismu

kadang aku tersenyum melihat bentuk mukamu di pojok kamarku
dan saat itulah aku merasa kau dekat denganku
ketidak sempurnaan lukisan sosokmu itu adalah pengobat rindu
dan berkat coretan itu aku bertahan untuk menunggumu.



//Kunjungi//Suka//Shere//komentar//

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel