Puisi-Aku AYAH karya Raindah

 Puisi tentang kerja keras seorang ayah yang harus menopang keluarga agar bahagia. berjudul Aku AYAH, karya R@indah,..


Aku AYAH

Terbatas hari ini untuk bersamamu
bukan aku bosan untuk terus didekatmu
namun tugasku adalah membahagiakan mu

aku laki-laki harus sadar diri
membahagiakanmu bukan hal mudah untukku
kadang keluar rumah dengan perut kosong
mencari harapan untuk dibawa pulang

kuharapkan kau sabar menanti
akan kubawakan kau sedikit rejeki
hasil kerigatku yang serupa dengan bau terasi

inilah hidup, selalu bersama memang menyenangkan
namun perut kosong lebih meyusahkan
mencoba berdiri untuk menopang keluarga ini
tanpa keluh, tanpa bosan, tanpa menengadahkan tangan

aku yakin Tuhan akan mendengar cerita lelahku dan doaku
dan hari ini sembari menanti doaku terkabul
kulakukan apa yang bisa kulakukan agar dapur terus bisa ngebul.




Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel